0
13 Jan


Cinta sejati Nyunyu , tak akan pernah mati, slalu menghiasi ketulusan cinta ini. Itulah hal yang dapat gue kutip Nyunyu dari lagu Ari Lasso_cinta sejati. Mungkin cinta nggak harus memiliki, tapi rasanya memang hampa ketika cinta itu nggak bisa kita genggam seutuhnya di tangan kita. Tapi gue juga percaya, kalau cinta itu ada buat semua orang. Dan gue juga yakin bahwa gue punya cinta sejati.

***

Sebesar apapun cinta gue, seluas apapun sayang gue buat loe mungkin nggak akan bisa buat loe jadi cinta sejati gue. Dan mungkin emang ini takdir gue buat ngejalanin hidup dan vakum dari cinta. Memang hidup tanpa cinta gue juga bisa, orang gue makan nasi bukan cinta. Dan tanpa cinta pun gue bisa happy sama temen-temen gue, karena gue nggak pikirin cinta dengan setulus hati. Beda sama cewek-cewek di luar sana. Baru berantem dikit aja mewek, putusin, ngegalau, kalau udah resmi putus, gantung diri!! Dunia yang aneh.

Satu hal gue petik dari cinta, yaitu sakit! Karena nggak semua cinta itu berbuah manis. Dan gue yakin loe-loe-loe dan loe pasti juga pernah ngrasain buah cinta yang pahit! Kalau gue mahhh, makanan pokok tiap hari!!!!

Jujur kali ini gue duduk di bangku SMP, dan yahhh maklum prestasi gue di SD emang jebloknya super. Dapet nilai UN 22,35! Dalam benak gue, “mau masuk mana? Sekolah yang gue idamin aja udah jijik liat daftar nilai gue!” Tapi akhirnya gue dapet sekolahan yang cukup jauh dari rumah, mungkin 1 menit nyampek. Dan kebetulan gue juga punya saudara di sekitar SMP itu, jadi kalau males pulang numpang istirahat di sana. Enak hidup gue, walaupun gue nggak pernah ngrasain jatuh cinta! Maksudnya pacaran, kalau jatuh cinta sih udah tiap hari. Cuman orang yang gue cintai nggak pernah ngerti bahasa cinta dari gue! Sampek lelah gue ngasih tahunya.

Selama gue di sekolah, yah Cuma pelajaran dan hal-hal yang konyol yang gue adepin. Keganasan guru, dan kekocakan temen baru gue! Dan asalkan kalian tahu, kelas gue itu terkenal banget, sampek pernah masuk TV. Awalnya gue seneng banget jadi salah satu murid kelas C. cuman….ternyata kelas gue masuk Tv karena sebuah kasus. Ahhh tahu gitu gue out dari kelas. Tapi nggak papa, semua temen gue, jadi no problem buat gue! Karena gue nggak peduli sama kelas gue.

Awal jatuh cinta tepat di kelas 1 SMP. Jatuh cinta di pandangan pertama, itulah cinta manis di SMP! Cuman beberapa hari kemudian gue denger dari para penggosip sejati kalau cowok yang gue taksir udah ada yang gebet juga. Kalah saing bro, tuw anak menurut gue cakep, dan ceweknya juga cantik, udah putih lagi. Beda sama gue, nggak tahu cantik atau nggak, warna kulit aja nggak diketahui. Apesss apess!

Tapi gue nggak berhenti sampek situ aja, gue juga usaha! Dan usaha-usaha yang gue lakuin antara lain

Gue selalu titip salam sama tuw cowok lewat temen gue.

“hay ya, anu ini gue mau minta tolong sam loe! Gue nitip salam ya buat itu tuw!!” kataku sambil nunjuk cowok taksiran gue. Ria pun sedikit ragu, dan mulai angkat bicara, “okay deh Ris, entar gue sampekin!”. Dan hati gue muali goyah, karena nahan seneng. Pokonya thank’s Ria loe emang pahlawan gue J

Jurus kedua, yaitu gue kasih permen kiss. Yang tulisannya I love you, happy bierthday (karena waktu itu dia baru ultah), dan masih banyak lagi. Dan ini nih, jurus yang jitu. Ditrima cuyyy, tapi akhirnya juga dibagi-bagi sama temennya. L
Jurus ketiga, waktu dia ultah gue kasih kado ada gantungan kunci, ada pencil box dan gue masih aja titip salam sama dia! Tapi yang ini beda, gue juga bingung ini yang eror gue apa tuw cowok.

Ketika itu Ria dateng nyamperin gue, dan dia bilang dengan tampang datr, “Ris…anu kemarin salam loe udah gue sampekin, dan dia bilang “berapa ikat salamnya?” gitu!!” awalnya gue maish bingung, nih anak mint ague jitak apa gue cuci ya otaknya. Dan gue bilang sama Ria, “ohh iya deh ya, nggak papa! Namanya usaha! Thank’s ya Ya!” dan langsung gue cabut dari situ.



Okay guys, dan akhirnya gue naik ke kelas 2 SMP. Nilai gue saat itu bisa jadi juara di

Situ tapi entah di SMP favorit. Mungkin gue bisa masuk 3 besar dari bawah! Dan hal itu sebetulnya juga anugrah yang indah dari Allah SWT, dan mungkin itu juga menjadi batu loncatan gue untuk menjadi seorang pemenang.

Di akhir kelas 1, sebenernya cowok itu udah bikin gue GR. Tapi sayangnya di kelas 2 dia bikin gue jadi ngedrop. Untung aja hati gue berlapis-lapis! Coba aja kalau Cuma 1 bisa gila gue sama dia. dan sebenernya di kelas 1 itu gue udah dapet sahabat namanya Putri. Dia sahabat yang emang wow buat gue, pengertian dan senasib sama gue! Pokonya Put, gue nggak bakaln bisa nglupain loe, loe emang best friend polepel gue!!! Tapi di kelas 2 ini gue dapet banyakkkk musibah. Entah dari cowok, maupun sahabat gue.

Hampir tiap minggu gue sama sahabat gue pasti cekcok. Tapi selang 3 hari baikan lagi, tapi baru aja ditinggal 1 jam langsung marahan lagi! Ribet jadinya! Tapi syukurlah akhir di kelas 2 kita baikan dan berjanji buat nggak ngulangin hal-hal konyol lagi.

Kalau dari cowok taksiran gue, gue selalu dikomporin sama dia! yah ada gossip melayang ke telinga gue yang intinya sekarang dia udah punya pacara yaitu ***** dan gue nggak bisa nahan emosi cuyy! Brukkk!!! Jatuh tuw batu di kepala si cowok (tapi hanya dalam mimpi). Dan gue rasa emang cinta gue nggak akan dibalas sama tuw cowok, dan akhirnya gue lengser dari dia.

Di kelas 3, gue dapet banyak pelajaran dari semua kenangan gue, entah itu suka maupun duka. Dan gue yakin, semua itu akan berbuah manis buat gue! dan di sinilah gue sadar, bahwa keegoisan gue waktu kelas 2 itu akan membuat ketidak nyamanan sahabat gue, saking sensinya gue selalu salah paham dan gara-gara cowok itu gue jadi AGRESIF! Bisa aja gue makan temen gue sendiri!

Dan saatnya bangkit menjadi gue yang baik, periang, dan nggak ketinggalan sifat tomboy gue. sebelumnya gue selalu dibilang pendiem, kerena gue jarang ngomong. Maklumlah jarang ada yang ngajak ngobrol jadi diemmm aja! Dan gue juga di bilang baik Karena kalau ada yang nyontek gue biarin, soalnya gue juga nggak bisa. Entar kalau jawaban gue salah semua jadi nggak sendirian, masih ada noh dibelakang!

Tapi ketika gue masuk di kelas 3, sifat laki gue muncul gitu aja. Dan banyak temen gue yang protoes, “woyy ris, gue ini manusia ya masih punya telinga normal! Jadi loe kalau ngomong jangan triak-triak!!!” tapi gue nggak peduli, siapa sih dia?? pacar nggak, temen iya, saudara nggak ngatur hidup gue aja! Selain itu, sekarang gue juga suka main tangan, gimana coba kalau gue nggak main tangan orang semua anak juga suka kayak gitu. Nulis, makan, minum, bahkan cebok pun kita akan main tangan. Tapi kalau main kasar….sering sih! Paling juga nonjok meja, dinding, papan tulis! Kalau nggak ya lengannya temen gue si Wida! Selain itu sih gue masih normal.

Mari kita kembali ke cinta, di sini gue kembali jatuh cinta sama dia (si cowok), dan di sini gue beraniin buat nembak dia. awalnya simple Cuma, “hay!! lagi apa??” Tanya ku. Dan si cowok bales, “siapa ya? Nggak kenal!”. Maunya ngaku, Cuma belum waktunya!!

Dan waktu itu juga pas sama hari na’asnya sapi, ama kambing atau unta! Sebenernya gue nggak tega buat ungkapin hal ini pas para temen gue pada ketar-keitr mau disembelih. Tapi ini masa depan gue brro, dan akhirnya gue ungkapin perasaan gue sama dia, “hay, jujur ya aku tuw suka sama kamu. Tapi aku juga nggak taruh harapan banyak sama kamu…..” udah lupa!!. Tapi akhirnya dia bales juga, “maaf siapa ya??”. Dan gue baru inget, kalau gue baru ganti nomer dan lupa kasih tahu dia kalau ini nomer gue! tapi gue pikir-pikir mendingan gue nggak kasih tahu dia dulu. Tapi kakak gue bilang, “orang yang baik itu berkata jujur!!!”. Dan akhirnya gue jujur sama dia, tapi malah nggak dibales! Bingung gue jadinya!!

Entah kenpa gue jadi punya jawaban sendiri tentang hal tersebut, gue kira dia nggak akan nerima gue jadi ceweknya! Soalnya gue baru tahu juga kalau dia udah punya cewek! Patah hati lagi!!! L lama-lama makan ati aja biar asyekkk!!!

Seiring berjalannya waktu, akhirnya gue nemuin sesosok orang yang bisa gantiin dia di hati gue. yaitu Agha! Dia temen SD gue, dan awal di SD aja gue udah cuek-cuekan sama dia! gue juga nggak pernah mau ngomong sama dia! tapi di akhir SMP ini gue punya sesuatu buat dia. dan gue coba komunikasi di dunia maya lewat facebook! Dan dari situlah kita akrab. Di sekolahan maupun di dunia maya tetep aja akrab. Happy deh rasanya!

Tapi suatu hari dia sms gue! dia bilang, “Riss! Gue baru patah hati nih!!”. Awalnya gue bingung, bukannya udah putus sama dia kok patah hati sih!!! Dan langsung gue bales, “patah hati sama siapa?”. Penuh kesabaran buat nunggu jawaban dari Agha, hampir setiap sms yang ada gue kira Agha ternyata malah orang nyasar. Biasa pending yang memisahkan kita!! Tapi akhirnya dia balas, “biasa sama si Bianka! Gue udah coba jelasin sama dia tapi dianya minta putus!”. Dan itulah nasib, ternyata gue udah ketinggalan berita lampau! Agha sama Bianka balikan lagi, tapi entah kenpa Bianka mau putus!

Saking emosinya gue nggak mau smsan sama dia lagi! Asal kalian tahu ya, gue ini kalau disms sama Agha isinya Cuma Biankaaaa aja! Siapa yang nggak bosen coba. Tapi gue baikan lagi sama dia!

Karena gue udah hampir lulus, gue punya ide buat nyatain rasa sayang gue ke Agha! Tapi sayang banget, gue lupa kalau gue udah hapus nomernya Agha! Jadi gue harus sabar nunggu sms dari Agha!

Dan para pembaca yang baik, cantik, cakep dan setia! Malam yang gue tunggu-tunggu selama ini udah dateng mennn!!! Agha sms gue, dan dia mau curhat sama gue! biasa isinya juga Bianka!!! Tapi gue harus sabar. Dan gue Tanya sama Agha, “apa loe nggak bosen Gha putus nyambung sama Bianka?”. Sempet lama juga balesnya, “yahh namanya juga cinta Riss, harus kita perjuangkan!” jawabnya. Gue pikir-pikir ini moment nggak ada yang pas, dan akhirnya gue putusin buat tunda rencana gue!

Sempet juga gue cerita sama sahabat gue, tapi saat ini dia lagi galau tingkat dewa. Gue juga ngrasain sedihnya Putri. Cuma gue mau berbuat apa, gue aja ngurusin diri sendiri nggak becus! Tapi gue kasih banyak dorongan buat Putri, dan akhirnya dia terlepas dari galau walaupun juga tak bersama cowok idamannya. Tapi hal itu juga nggak tahan lama, Putri kembali galau lagi, dan gue juga kasihan lihatnya. Tapi karena dari kelas 1-3 gue senasib sama Putri gue juga ikutan sedih dan ngegalau mikirin Agha.

Pas!!! Waktu itu malam minggu! Gue lagi seneng-senengnya bisa smsan sama Agha, kita ngobrol seru-seruan! Tapi gue dapet kabar kalau ada Raditya Dika di KompasTV. Jadi lupa deh topic pembicaraan disms makanya gue nggak ngelanjutin sms sama Agha! Dan malamnya gue sms dia, dan waktu itu gue siap buat nyatain perasaan gue! cumannn…dia malah kasih kabar yang menurut dia good news but for me it’s bad news!!! L.

Dia bilang kalau dia udah balikan lagi sama Bianka!!!! Sempet banget pengen ngebuang HP gue, tapi gue mencoba sabar! Dan disitulah gue dianggep sahabat sama Agha!!!

Memang perjalanan cinta yang menyakitkan!!!!! K

***

Dan akhirnya kita semua lulus dengan hasil yang memuaskan! Tapi kita (khususnya gue sama Putri) masih terperangkap di penjara cinta! Sampek lulus sekolah gue sama Putri nggak ngedapetin apa-apa! Cuma kenangan sama mapel yang bisa bikin kita jadi menggila!

Dan di sinilah, perpisahan antara gue sama Ria, Wida dan Putri (tapi masih ada yang lain). Tapi gue harap mereka semua nggak lupa sama gue! dan gue harap juga ada keajaiban datang sama gue dan Putri diakhir perpisahan. Dan ternyata do’a gue dikabulin sama Allah!

Saat perpisahan berlangsung gue disms sama seseorang. Begitu juga sama Putri! Awalnya gue jengkel banget, tiap kali gue Tanya ID-nya dia nggak pernah mau jawab! Tapi selang beberapa menit dia jawab pertanyaan gue! Dia bilang kalau dia itu adalah Revan (cowok taksiran gue di kelas 1) dan dia pengen ketemu sama gue! awalnya gue ragu, tapi dia malah nyamperin gue duluan.

Kalau Putri dia langsung ditembak sama Dika! Dan Putri juga sempet bingung mau jawab apa! Dan gue harapnya itu yang terbaik buat Putri maupun Dika! Dan selang beberapa hari gue dapet kabar kalau Putri jadian sama Dika! Seneng deh gue!!! J congratulation Putri!!!

Tapi beda lagi sama gue, selama gue sama Revan ngobrol, dia malah ngingetin masa-masa konyol gue! malah jadi malu. Tapi dia mulai serius sama gue! dia bilang, “gue tahu Riss, selama loe suka sama gue…gue nggak peduliin loe! Tapi untuk kali ini gue sadar bahwa loe yang paling baik, setia, bahkan sabar buat nunggu cinta gue buat loe!” Revan diam, dan guepun yah diam. “gue pengen banget jadi cowok loe!!” lanjutnya, dalam hati kayak nggak percaya, tapi ini beneran! Dan gue mencoba mengatur nafas dan bilang, “sorry Van, bukannya gue udah nggak sayang ataupun suka sama loe! Tapi gue udah nggak ada rasa sama loe!!! Dan gue harap, loe akan cepet nemuin cewek pengganto gue!”. awalnya gue takut, kalau jawaban ini malah bikin pingsan tuw anak! Tapi gue lebih baik jujur daripada bohong!

Dan hasilnya, gue nggak pacaran sama Revan! Tapi asal kalian tahu, gue udah punya pacar! Bahkan 2!! Mau tahu???? Jadi pacar gue itu Komputer sama Laptop kakak gue! karena hanay mereka yang bisa ngertiin gue dan tahu perasaan gue!!! I Love You my Lovely!!!!

***

Dan bisa ditarik kesimpulannya, bahwa:

Perjuangan itu perlu dalam menggapai sesuatu, entah tu cinta, cita-cita dan mimpi! Dan gue juga yakin kalau cinta sejati itu ada buat kita semua!!!

Thank’s buat Ria yang selama ini udah ngebatuin gue ngejar cintanya Revan, walaupun pada akhirnya gue juga yang sengsara. Dan tak lupa gue ucapin terimakasih yang amat banyak untuk Allah SWT yang memberkahi gue banyak kisah dan pelajaran yang nggak semua orang dapetin itu. Dan nggak Cuma itu aja, thank’s buat Putri my best friend forever, yang udah nyeport gue selama ini, nasehatin gue! percaya sama gue dan setia juga sama gue!!!

Dan nggak gue lupain ucapan terimakasih gue ucapin buat Wida dan temen-temen satu kelas gue yaitu kelas C, atas semua dukunagnnya, nasihatnya, dan makiannya. Pokonya kalianlah motivator gue!!!

Dan makasih juga buat keluarga, yang udah nggak mau campur tangan urusan gue, walaupun dalam hati gue pengen banget curhat ama kalian semua! I Love So Much For My Familly.

Thank’s buat Agha sama Revan yang udah mau jadi temen deket gue, semoga kalian akan tahu bagaimana pahitnya cinta!!!

Terakhir, gue ucapin terimakasih sama Komputer, Laptop, yang udah mau nemenin gue, dan bantuin gue disaat gue butuh tenaga kerja kalian. Pokonya kalian berdua adalah teman gila gue!!

Sekian dan thank you very much for all!!! J

Dikirim pada 13 Januari 2014 di Uncategories


Manfaat Tahitian Noni tentunya banyak banget Cara minum Tahitian Noni mungkin kalian sudah tau juga kan? Tahitian Noni sebuah minuman hyang sangat super sekali memiliki alasan yang cukup banyak mengapa kita haru minum air yang satu ini
Manfaat Kesehatan yang Terbukti Secara Ilmiah.
Sebagai orang tua, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa Anda telah memberikan kluarga Anda sebuah Produk yang kaya aan berbagai manfaat kesehatan.
Profil Bioaktif mengesankan.

Tahitian Noni ® Family™ mencakup 12 Iridoid yang berbeda dan lebih 150 Nutrisi termasuk berbagai Vitamin, Mineral, dan Antioksidan yang sangat penting untuk mendapatkan tubuh yng sehat.

Peningkatan Energi.
Anak-anak Anda membutuhkan energi untuk menjadi yang terbaik dalam setiap aktivitas yang mereka lakukan, baik di lapangan atletik maupun d ruang kelas. Tahitian Noni ® Family™ adalah alternatif sehat untuk soda dan minuman energi.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
Kini orang tua tidak perlu lagi khawatir dengan pengaruh buruk lingkungan yang dapat menyebabkan berbaga macam penyakit. Dengan rasa yang pasti disukai anak-anak Anda, Tahitian Noni ® Family™ menjadi pilihan minuman kesehatan terbaik untuk melindungi buah hati anda.

Adaptogen Kelas Dunia.
Tahitian Noni ™ adalah produk andalan untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan yang dihadapi oleh keluarga Anda, khususnya anak-anak Anda, dengan cara yang alami dan aman.

Aman dan Premium-Grade.
Tahitian Noni ® Bioactives Beverages memenuhi standar tertinggi jaminan kualitas Paten. Produki ditangani sendiri oleh TNI (Tahitian Noni International) dari pohon ke botol untuk memastikan setiap produk yang keluar dari pabrik kami sesuai dengan standar kualitas kami. Produk TNI juga telah melalu berbagai macam Uji Toksisitas.

Dikirim pada 04 November 2012 di Uncategories


Perusahaan Asuransi Jiwa memang sangat banyak sekali pada masa ini tapi kita harus pandai mencari yang terbaik untuk Asuransi Jiwa Kesehatan kalian pasti juga harus tau akan Konsep Asuransi Terbaik yang bagaimana dan layak untuk di pilih dalam asuransi kehidupan abda Dikarena kebutuhan asuransi kesehatan pada saait ini yang meningkat terus setiap tahunnya di , semakin banyak saja badan usaha yang mulai menjual sebuah jasa ini.

Semakin banyak badan usaha yang menawarkan jasa asuransi yang sama semakin membuat orang bingung jasa mana yang harus dipilih.dan bagaimana memilih asuransi agar bisa mendapatkan yang tepat ini dia
Berapa biaya premi yang harus dibayar? serta berapa banyak servis yang akan diberikan?
Apakah jumlah premi yang dibayar bisa berubah sewaktu-waktu? Dan berapa jangka waktu pembayaran?
Berapa besar biaya yang akan dibayarkan asuransi kesehatan ketika sakit, kecelakaan atau mati?
Ketika Anda sakit atau kecelakaan, kapan pihak asuransi akan mengantinya? (ada baiknya ini Anda tanyakan bukan hanya pada salenya saja tetapi kepada manajer dan direktur. Lebih baik lagi meminta mereka membuat surat penyataan yang disertai dengan tanda tangan, nama asli dan cap perusahaan untuk amannya)
Berapa banyak jumlah penyakit yang ditanggung?
Apakah ada perngecualian dari setiap penyakit tersebut? (bila Asuransi menanggung 7 penyakit, tanyakan satu persatu pengecualiannya)
ini adalah 6 pertanyaan dasar,anda harus mencari yang terbaik untuk anda dan juga keluarga anda.

Dikirim pada 04 November 2012 di Uncategories


Kali ini saya memberikan sedikiy info tentang OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau bahwakontes seo yang satu ini akan selesai paa hari ini semua orang pada nembak kw OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau moga aja kali puii bsa mmbntu

Aku hanyalah manusia biasa
Yang ingin mencinta dan di dicinta..
Tiada lain ingin ku, selain kamu..

Jujur, aku memang sungguh sangat mencintai dan menyayangimu,
Namun aku tak lagi mampu
Untuk bertahan denganmu..

Kini engkau bagai orang asing,
Yang tidak aku kenali sama sekali.
Engkau bagaikan dunia yang lain di hidupku.

Jika berpisah denganku, mampu membuat mu bahagia,
Aku rela melepasmu, meski sakit yang akan aku rasa.

Biarlah aku disini, bersama semua kenangan yang telah kita lalui bersama,

Engkau hanyalah mimpi bagiku.
Mimpi indah yang pernah aku alami.

Semoga engkau menemukan sosok wanita
Yang lebih indah dari diriku ini.
Ikhlas ku melepas kepergianmu kasih..

Dikirim pada 16 Oktober 2012 di Uncategories


kali ini setelah memosting Kata Bijak Cinta juga Kata Cinta saya akan membagikan sebuah Cerita Lucu moga Kalian sukadech dengan cerita lucu yang satu ini tentang cowok ganteng dan cowok jelek moga kalian suka dechh hehehehhe

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…
Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…
Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal


Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…
Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…
Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…
Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…
Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…
Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…
Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…
Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

Dikirim pada 31 Maret 2012 di Uncategories


Nikita Mirzani sang konvensional - Keduanya pun didapuk untuk menyanyi secara duet. Akhirnya, Nikita dan Adi menyanyikan lagu Akhirnya Ku Menemukanmu. Keduanya nampak serasi seperti pasangan kekasih.

Nikita Mirzani Adi pun sempat terkejut ketika Nikita mendaratkan ciuman di pipi Adi. Mantan vokalis Naff itu pun hanya bisa tersipu malu. Nikita sendiri memang sengaja hadir untuk memberikan bunga di hari kasih sayang ini. Tak ayal kedekatan keduanya pun menimbulkan gosip. (kpl/adt/aia)

Dikirim pada 25 Februari 2012 di Uncategories



Seribu Pernak Pernik Ponsel Android Beginikah rasanya putus cinta? Ada rasa kehilangan yang amat sangat, seperti ditinggal mati, tapi sedikit berbeda karena dia yang meninggalkanku masih bisa kulihat tapi sudah tidak bisa kudekati. Dada ini rasanya kosong dan janggal, sepertinya tulang rusukku dicabut beberapa bilah sampai-sampai keseimbangan tubuhku hilang dirampas keputus asaan.

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android Saat itulah gadis itu datang. “Siapa kau?” tanyaku dalam hati. Gadis cantik itu hanya tersenyum mendekat. Dia memakai dandanan serba hitam, rok dan jaket bertudung. Tapi wajahnya yang putih merona ceria menularkan sesuatu nuansa yang merasuki diriku. “Kenapa kamu membawa balon?” ingin kutanyakan tapi suaraku takkeluar. Lima balon gas itu melayang jadi benda-benda penyempurna gradasi langit yang mulai memerah, terikat pada benang yang digenggamnya erat. Dia makin mendekatiku hingga tanpa sadar aku bangkit untuk menyambutnya. Sesekali terurai rambut panjang lurus yang bersembunyi di balik tudung, wangi melati semerbak seiring langkahnya yang beraturan. Mungkin aku ingin meraih kehadirannya.

Jam berapa ini? Sedari tadi langit selamanya senja, waktu berhenti di saat terindah, dia dan aku terpaku pada mata masing-masing yang takhenti memancing hasrat lebih lanjut. Tahu-tahu kami sudah akrab seperti telah sekian lama saling mengenal. Kami duduk berdua di atas rerumputan, bersanda gurau, saling menggoda, dan terpesona. Aku sampai tidak lagi merasa perlu untuk menanyakan siapa dia dan mengapa dia tiba-tiba ada di puncak bukit yang sepi ini.

Dilatarbelakangi indahnya merah senja, bersamaan kami melepas balon-balon tadi. Langit sore memerah semarak menyampaikan sesuatu dalam kesunyian, hingga suasana romantis seolah disajikan. Kemudian dia bersandar di bahuku, rambutnya yang harum bercengkrama dengan leherku. Aku mengantuk, dan mungkin ingin tidur di puncak bukit ini bersamanya yang sekejap saja telah mengisi kekosongan dalam dadaku. Kemudian waktu berjalan lagi, lihat saja matahari yang lenyap

Dikirim pada 31 Desember 2011 di Uncategories


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial siapa yang gak tau dengan ban yang terkenal di indonesia ini memamg BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL berkualitas well,,, Pusing juga cari ban yang bagus tu bagaimana, oke oright, aq pusing dengan ban,,ban bdaaaann ,,,kata orang beli ban tu pake hati .. apa iyaya..???
Wadoooh Ban Terbaik di Indonesia GT Radial membuat ku pusing apa iya kualitasnya terjamin??/ udah ada yang coba belom dengan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial kalo udah koment artikel ini please.. lagi mumet, gakau,,pucing,,,jiahahha dasar dummy cacad .. wakwkakw salam spamer indonesa terbaik dan ergan terng Salam SPAMER TERBAIK DI INDONESIA walwkakkakcom jiahahhah Ma zaifulanwar.com
wakwkakkwkakw Ban Terbaik di Indonesia GT Radial memamg mantap ,, ajib no cacad,,, no jempol kebawah...pokok nta TOP

Dikirim pada 12 November 2011 di Uncategories
07 Okt



cerita Lucu ini bikin hati akan membuat anda ngakak,,, lucu bget sob karena Cerita Lucu dewasa,,, penasaran..??? seilakan baca dech,,,
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”

Dikirim pada 07 Oktober 2011 di Uncategories


Cerita Ayu Ting Ting Yang Lagi Naik daun neee Mau tagu Gak..???? Pemilik nama asli Ayu Rosmalina juga mengatakan, sebenarnya lebih suka musik Korea Selatan dengan K-Popnya. Namun, mahasiswi dari salah satu universitas swasta di Depok itu merasa sudah kadung cinta dengan dangdut. Pedangdut bernama Ayu Rosmalina ini mengubah namanya saat masuk industri musik menjadi Ayu Ting Ting. dirinya sudah akrab di dunia hiburan sejak umur empat tahun. Ibunya, Umi Khalsum, adalah seorang penyanyi. Tak heran hingga bakat seni dari ibunda turun kepada dara cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

Singkat cerita, embel-embel nama ‘Ting Ting’ didapatkan Ayu setelah merilis album pertama pada 2007 berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Di dalam album itu ada lagu berjudul Ting Ting. Lalu sang produser mengusulkan agar Ayu memiliki nama panggung Ayu Ting Ting.



Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ia tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas. Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.

Ayu saat ini sedang sangat populer dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Undangan wawancara dengan media pun tak pernah berhenti. Bahkan, hingga November mendatang jadwal manggung Ayu sudah penuh. Ya, Ayu beken seperti lirik lagunya yang melekat di kepala pendengar, ‘Di mana..di mana..di mana..sekarang tinggalnya di mana...

Dikirim pada 04 Oktober 2011 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA