0
Dikirim pada 04 Oktober 2011 di Uncategories

Cerita Ayu Ting Ting  Yang Lagi Naik daun neee Mau tagu Gak..???? Pemilik nama asli Ayu Rosmalina juga mengatakan, sebenarnya lebih suka musik Korea Selatan dengan K-Popnya. Namun, mahasiswi dari salah satu universitas swasta di Depok itu merasa sudah kadung cinta dengan dangdut. Pedangdut bernama Ayu Rosmalina ini mengubah namanya saat masuk industri musik menjadi Ayu Ting Ting. dirinya sudah akrab di dunia hiburan sejak umur empat tahun. Ibunya, Umi Khalsum, adalah seorang penyanyi. Tak heran hingga bakat seni dari ibunda turun kepada dara cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.


Singkat cerita, embel-embel nama ‘Ting Ting’ didapatkan Ayu setelah merilis album pertama pada 2007 berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Di dalam album itu ada lagu berjudul Ting Ting. Lalu sang produser mengusulkan agar Ayu memiliki nama panggung Ayu Ting Ting.

ayu ting ting, dangdut, penyanyi, biografi


Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ia tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas. Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.

Ayu saat ini sedang sangat populer dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Undangan wawancara dengan media pun tak pernah berhenti. Bahkan, hingga November mendatang jadwal manggung Ayu sudah penuh. Ya, Ayu beken seperti lirik lagunya yang melekat di kepala pendengar, ‘Di mana..di mana..di mana..sekarang tinggalnya di mana...



Dikirim pada 04 Oktober 2011 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA